Mencegah Keguguran

Mencegah Keguguran – Keguguran merupakan kondisi dimana adalah kegagalan kehamilan karena janin mati di dalam kandungan. Terjadinya keguguran lebih rentan dialami pada saat usia kandungan yang masih sangat mudah atau di tahap pertama kehamilan. Rentan sekali terjadinya keguguran di usia kandungan kurang dari 20 minggu. Pada saat usia kandungan 20 minggu belum menjadi janin tetapi masih dalam embrio. Embrio ini sangat kecil sekali di dalam rahim karena masih sangat awal kehamilan. Jika mengalami keguguran yang terjadi adalah embrio keluar secara tiba tiba sehingga tidak ada lagi di dalam rahim. namun, ada  juga keguguran yang tidak keluar dengan sendirinya harus di kuret untuk mengeluarkan janin karena diketahui embrio di dalam rahim tidak hidup lagi sehingga harus dikeluarkan dengan cara kuret. Kondisi seperti ini pastinya yang paling tidak di sukai oleh kebanyakan wanita terlebih untuk pasangan yang memang sudah mengharapkan anak. oleh karena itu menjaga kehamilan dengan baik sehingga tidak terjadi keguguran.

Penyebab keguguran sendiri belum diketahui penyebab awalnya namun ada menurut para ahli keguguran terjadi karena ada kelainan pada embrio atau kromoson bayi sehingga tidak dapat bertahan di dalam kandungan maka dari itu terjadi keguguran karena embrio tidak bisa berkembang. Ada juga beberapa faktor yang bisa menyebabkan keguguran juga. rentan untuk mengalami keguguran tidak hanya pada tahap awal kehamilan saja tetapi karena faktor usia wanita yang mengandung. Usia di atas 35 tahun lebih rentan mengalami keguguran sebab waktu hamil paling ideal untuk wanita di usia 20an sampai 30 awal, usia yang semakin tua akan ada penurunan hormon sehingga bisa menjadi faktor keguguran.

Keguguran juga lebih rentan terjadi karena masalah pada kandungannya sendiri, seperti rahim yang tidak normal strukturnya, masalah pada plasenta, atau ada masalah pada leher rahim sehingga kondisi tersebut lah yang bisa meningkatkan risiko terjadinya keguguran. Ada pun pengaruh dari gangguan kesehatan yang diderita oleh ibu hamil yang bisa meningkatkan risiko terjadinya keguguran juga seperti menderita sindrom ovarium polikistik, penyakit diabetes, penyakit lupus, gangguan ginjal, atau pun hipertensi yang merupakan jenis jenis penyakit kronis yang terjadi jangka panjang. Maka dari itu lakukan pemeriksaan organ reproduksi dan juga kesehatan tubuh lainnya sebelum merencanakan kehamilan agar tidak menyebabkan keguguran.

Mencegah Keguguran

Terjadinya keguguran karena embrio atau janin di dalam kandungan mati, ada ada banyak faktor yang bisa meningkatkan risiko embrio atau janin tidak dapat bertahan di dalam rahim seperti dikarenakan obat obatan yang digunakan oleh wanita hamil. wanita hamil tidak bisa menggunakan sembarangan obat tanpa resep dari dokter kandungan sebab obat yang masuk ke dalam tubuh pun juga akan di makan oleh bayi sehingga jika ada obat yang berbahaya bisa membunuhnya. Obat yang bisa memicu keguguran retinoid, misoprostol, dan obat anti-inflamasi non-steroid. Memiliki kebiasaan merokok pun juga bisa membunuh bayi di dalam kandungan. Karena itu zat kimia di dalam rokok yang tidak baik untuk kandungan.

Kandungan yang tidak sehat karena kurang nutrisi, kelebihan berat badan atau berat badan yang terlalu kurang pun bisa memicu keguguran. Jika mengalami keguguran maka akan prosedur kuret untuk membersihkan rahim. baik dengan obat pembersih rahim atau dengan operasi untuk mengeluarkan sisa jaringan janin di dalam rahim. maka dari itu mencegah keguguran sebaiknya dilakukan agar bisa bertahan sampai lahir. Dibawah ini beberapa cara untuk mencegah keguguran :

  • Mencegah keguguran dengan memberikan nutrisi yang baik untuk bayi. Di saat hamil makan kebutuhan nutrisi bertambah karena bukan hanya di makan sendiri lagi tetapi ada makhluk hidup lagi di dalam rahim yang juga membutuhkan nutrisi. Oleh karena itu agar kandungan tetap sehat makan lah makan makanan yang sehat seperti makanan dengan serta yang tinggi yang dibutuhkan oleh ibu hamil sebaiknya lebih banyak di makan sehingga tidak kekurangan nutrisi dan kandungan tetap sehat. jika sering mual bisa di bantu dengan minum susu agar tetap mendapatkan nutrisi.
  • Mencegah keguguran dengan menjaga berat badan. salah satu pemicu keguguran karena berat badan berlebihan dan juga bisa karena terlalu kurang. Jadi ketika melakukan pemeriksaan maka periksa berat badan, biasanya dokter kandungan akan memberitahukan berat badan yang aman untuk wanita hamil. tetap jaga asupan makanan sehat salah satu mencegah keguguran.
  • Mencegah keguguran menghindari rokok. Rokok bisa menjadi sumber penyakit dan juga bisa menyebabkan keguguran. Jika sebelum hamil memiliki kebiasaan merokok sebaiknya dihentikan demi janin di dalam kandungan agar tidak keracunan dari rokok. Apabila berada di lingkungan yang banyak asap rokok segera tutupi hidung dan mulut lalu pergi dari lingkungan tersebut ke tempat yang lebih bersih udaranya.
  • Mencegah keguguran dengan mencegah infeksi. infeksi bisa menyebabkan berbagai macam penyakit dan jika terinfeksi otomatis janin di dalam kandungan pun juga akan terkena juga, seperti virus hiv dan lainnya bisa mengenai ibu hamil dan janin di dalam kandungan oleh karena itu lakukan vaksinasi. (By:RM)

Mencegah Keguguran

Cara Pemesanan Sihrahim – Obat Pembersih Rahim Tradisional, Herbal & Alami Untuk Membersihkan Rahim Pasca Keguguran Tanpa Kuret 

Obat Pembersih Rahim Tradisional, Herbal dan Alami

Harga Sihrahim Obat Pembersih Rahim 1 Botol Isi  60 kapsul = Rp. 145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Pembersih Rahim :

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Sihrahim Obat Pembersih Rahim, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Sihrahim Untuk Mengobati Selepas Keguguran, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Keguguran and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.